i'am jealous boy

hey boy you know i'm jealous?

huahuahua
apa-apaan si ini yaa ko gue jadi jealous begini.
salah ga si gue jealous, ga salah kan ? dia kan masih cowo gue.
huhu
jujur ya gue ga bisa ngeliat dia ngasih perhatian lebih ke cewe lain, iya gue tau dia temen lo tapi gimana ya? gue tetep jealous walaupun lo bilang dia temen.

sekarang gue takut banget bilang jealous, yang ada nanti dia marah ke gue dan urusannya bisa jadi panjang.
sekarang gue cuma bisa mendem aja, mikir hal-hal yang positif dan gue selalu mikir kalo lo itu cinta sama gue jadi g mungkinlah lo sama dia.
tapi TETEP aja gue ga bisa, gue tetep JEALOUS.

setiap lo ngasih support ke cewe cewe itu,gue harus nahan air mata gue.
gue sedih banget :(

dulu setiap gue tanya sama lo " aku wajar kan jealous ?"
kamu selalu bilang " wajarlah, kalo kamu g jealuos berarti kamu g sayang sama aku"
waaaa, i miss the words

sekarang apa? gue cuma bisa mendem aja itu dalem hati gue, gue kubur dalem dalem dan mencoba menganggap itu biasa aja. bisa anda rasakan ?

SHMILY :)

0 komentar:

Posting Komentar